Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 07:58 WIB

Ini Penyebab PSMS Kalah dari Madura United

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 9 Juli 2018 | 02:14 WIB

Berita Terkait

Ini Penyebab PSMS Kalah dari Madura United
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Pamekesan - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, untuk kesekian kalinya meminta maaf kepada publik sepakbola Medan menyusul kekalahan timnya dari Madura United.

PSMS Medan kalah 0-1 dari tuan rumah Madura United dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (8/7/2018) sore WIB. Gol tunggal kemenangan Madura United dicetak Alberto de Paula menit enam. Dengan kekalahan itu maka PSMS belum bisa mengakhiri catatan buruk saat bermain tandang.

Djajang Nurjaman mengakui kekalahan tersebut murni kesalahan pemainnya yang lengah di menit awal.

"Untuk keseskian kalinya, kami gagal meraih poin di pertandingan away. Kami mohon maaf untuk kesekian kalinya belum berhasil marih poin itu. Gol terjadi di menit-menit awal, menit krusial," kata Djanur usai laga.

"Padahal saya sudah sampaikan kepada pemain untuk hati-hati pada menit-menit awal, karena itu waktu yang krusial. Tapi, bagaimana lagi, itu sudah terjadi masih lengah juga," tambahnya.

Meski kembali kalah di laga tandang, Djanur tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang sudah mencoba untuk mengejar ketertinggal dengan melakukan serangan demi serangan ke pertahanan Madura United.

"Kami bermain baik, dengan melakukan serangan dan serangan. Tapi, ya itu tadi, peluang yang kami dapat gagal dimanfaatkan untuk menciptakan gol dan kami harus akui kami kalah. Tapi, meski hasilnya kurang memuaskan, saya apresiasi kerja keras pemain di pertandingan ini," pungkasnya.

Dengan kekelahan ini, PSMS Medan masih belum bisa keluar dari zona degradasi, di peringkat 17, setelah mengemas 15 poin hasil dari 14 laga yang telah dilakoninya.

Komentar

Embed Widget
x