Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 09:04 WIB

Jelang Semifinal Piala Dunia 2018

Inggris Lebih Percaya Diri Menatap Semifinal

Oleh : Andi Putra | Senin, 9 Juli 2018 | 03:04 WIB

Berita Terkait

Inggris Lebih Percaya Diri Menatap Semifinal
Kapten timnas Inggris, Harry Kane - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Moskow - Kapten timnas Inggris, Harry Kane, memastikan bahwa saat ini timnya dalam kondisi baik dan penuh percaya diri menatap laga semifinal Piala Dunia 2018.

Inggris lolos ke babak semifinal usai mengalahkan tim kuda hitam asal Eropa, Swedia, 2-0 di babak perempatfinal, Sabtu (7/8/2018) kemarin. Bagi Tim Tiga Singa ini menjadi semifinal pertama mereka di Piala Dunia dalam kurun waktu 28 tahun terakhir.

Skuad asuhan Gareth Southgate akan ditantang tim tangguh lainnya, Kroasia, di Luzhniki Stadium, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Mampu melaju jauh sampai semifinal, Kane melihat ada optimisme di setiap pemain Inggris mereka bisa melaju sampai ke final

"Masih ada pertandingan di depan, pertandingan yang menarik, semifinal. Bagaimanapun kita merasa baik, aman dan percaya diri," kata striker Tottenham Hotspurs itu dikutip dari Marca.

"Kami harus terus seperti ini. Pergi untuk kemenangan lagi," ia menambahkan.

Saat ini Kane tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018 dengan torehan enam gol. Dengan lolosnya Inggris ke semifinal, Kane berpeluang menambah torehan golnya untuk menyamai catatan enam gol James Rodriguez sebagai topskorer Piala Dunia 2014.

Komentar

Embed Widget
x