Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 01:47 WIB

Persib Harusnya Menang dengan Lebih Banyak Gol

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 9 Juli 2018 | 05:04 WIB

Berita Terkait

Persib Harusnya Menang dengan Lebih Banyak Gol
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez - (Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, senang timnya bisa kembali ke jalur kemenangan usain mengalahkan PSIS Semarang. Gomez menyebut Persib harusnya bisa menang dengan banyak gol.

Memainkan pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) malam WIB, Persib menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan Maung Bandung dicetak penyerang andalannya Ezechiel N'Douassel menit ke-41.

Meski bisa menang, Gomez masih mengantongi sejumlah kekurangan dari timnya di laga tersebut termasuk efisiensi peluang. Ia mengatakan Persib harusnya bisa menang dengan selisih gol lebih besar.

"Saya pikir seharusnya kami pada babak kedua bisa mencetak satu sampai dua gol lagi tapi gagal. Lawan juga tadi mampu memainkan bola dengan baik dan bermain bagus," kata juru taktik asal Argentina.

Gomez melanjutkan terpenting adalah timnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya mereka dibekuk Persija Jakarta 0-1 dalam laga tunda.

"Yang paling penting adalah kami bisa menangi laga ini. Tiga poin yang sangat penting di kandang karena kini kami semakin dekat ke posisi atas. Saya katakan sebelumnya yang terpenting kita bisa dapatkan tiga poin,' pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Persib berada di posisi lima dengan mengemas 21 poin dari 13 laga, sedangkan PSIS semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 14 poin dari 14 laga.

Komentar

x