Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 19:27 WIB
 

Di Meksiko Ada Kompetisi Berguling Ala Neymar

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 9 Juli 2018 | 17:05 WIB
Di Meksiko Ada Kompetisi Berguling Ala Neymar
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi berguling-guling Neymar di Piala Dunia 2018 menginspirasi sebuah klub sepakbola menjadikannya sebuah perlombaan yang menghibur.

Neymar jadi olok-olokan publik disebabkan aksi berguling-gulingnya usai dilanggar lawan sepanjang gelaran Piala Dunia 2018 dianggap terlalu berlebihan.

Di media sosial, warganet yang kesal melihat aksi teatrikal mantan pemain Barcelona itu membuat meme-meme lucu dengan maksud mengejek.

Terbaru, sebuah klub asal Meksiko, Tijuana, membuat kompetisi berguling-guling ala Neymar bertajuk Neymar Challange saat jeda pertandingan melawan Club Sport Herediano.

Dalam video singkat yang diunggah warganet bernama Francisco Velasco fans yang mengikuti tantangan tersebut diminta berguling-guling dari titik kickoff sampai kotak penalti.

Kompetisi ini secara tidak langsung sebagai bentuk ejekan dari fans Meksiko kepada Neymar yang sempat terlibat 'perang dingin' usai babak 16 besar.

Usai Brasil mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 di babak 16 besar, Neymar menuai kecaman dari fans Meksiko terkait aksi teatrikalnya. Ia kerap terjatuh berguling-guling jika mendapatkan kontak fisik dari pemain lawan sebagai upaya mengulur waktu.

Neymar tak tinggal diam, dia merespon kritikan dan cibiran fans lawan dengan mengatakan, "Mereka terlalu banyak berbicara, dan sekarang mereka akan pulang," ujar Neymar.

Komentar

Embed Widget

x