Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 12 Desember 2018 | 07:47 WIB

Gomez Lega Madura Utd Bisa ke Jalur Kemenangan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 9 Juli 2018 | 09:25 WIB

Berita Terkait

Gomez Lega Madura Utd Bisa ke Jalur Kemenangan
Pelatih Madura United, Gomez Olivera - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Pemakesan - Pelatih Madura United, Gomez Olivera, lega setelah timnya mampu meraih kemenangan dari PSMS Medan. Pasalnya, di beberapa pertandingan terakhir, tim berjuluk Sape Kerap itu tidak pernah meraih kemenangan.

Menjamu PSMS Medan dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (8/7/2018) sore WIB, Madura United menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Alberto de Paula menit enam.

Ini menjadi kemenangan pertama Madura United, sebelumnya mereka tak pernah sekalipun meraih kemenangan dari lima laga terakhir (5 kalah, 2 imbang) termasuk dihajar Persipura Jayapura 6-0 pada 19 Mei lalu.

"Setelah lama tidak merasakan kemenangan, kami kembali ke trek positif meraih kemenangan. Sangat penting untuk kita semua, pemain sudah kerja sepanjang pertandingan," kata Gomez Olivera usai pertandingan.

Lebih lanjut, kata Gomez, kunci suksesnya terletak pada kemauan yang keras setiap pemain untuk meraih hasil memuaskan sesuai dengan target yang diusung sebelum pertandingan.

"Luar biasa, semua pemain mengeluarkan semua energi dan kemampuannya sepanjang pertandingan. Saya sebelumnya sudah meminta pemain untuk tampil jangan irit-irit, harus kerja keras dan akhirnya kami memenangkan pertandingan hari ini," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Alberto de Paula mengaku senang dan berterima kasih kepada pelatih karena sudah memberikan kepercayaan.

"Tentu saya senang dengan bisa mencetak gol. Saya senang dan berterimakasih kepada pelatih, karena memberikan kepercayaan yang sudah lama saya tidak dapat," tuturnya.

Dengan hasil tersebut Madura United berada di peringkat tujuh dengan mengemas 21 poin dari 14 pertandingan, sedangkan PSMS Medan terdampar di peringkat 17 dengan 15 poin dari 14 laga.

Komentar

x