Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 19:18 WIB
 

PS TIRA Pantau Lima Pemain yang Kembali Latihan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 9 Juli 2018 | 13:14 WIB
PS TIRA Pantau Lima Pemain yang Kembali Latihan
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar, masih terus memantau perkembangan lima pemain yang baru bergabung latihan setelah absen dari lawatan mereka ke Sriwijaya FC.

Lima pemain yang dimaksud antara lain Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Gustavo Lopez, Ryan Wiradinata dan Ahmad Nufiandani. Mereka tidak disertakan oleh Nil Maizar saat bertamu ke Palembang pekan kemarin.

Saat itu, Abduh Lestaluhu dan Gustavo Lopez masih dalam tahap penyembuhan, Manahati, Ryan dan Nufiandani mengalami masalah kebugaran setelah menjalani prosesi pernikahan pekan lalu.

Dalam sesi latihan d Lapangan Yogyakarta International School (YIS), Yogyakakarta, Minggu (8/7/2018) sore kemarin, Manahati, Gustavo, Ryan dan Nufiandani sudah mengikuti program latihan dengan penuh. Sedangkan Abduh Lestaluhu masih dalam penanganan Fisioterapi.

"Kita masih punya satu hari (Senin), kita besok akan terus memantau semua pemain termasuk yang tidak ikut ke Palembang. Kalau memang nanti, mereka layak saya mainkan, kami akan mainkan," kata Nil Maizar usai latihan.

"Tapi, saya lihat keberadaan Manahati lestusen saat bagus untuk tim. Jadi, saya akan lihat dulu, kalau memang belum bisa menujukan kemampuannya, kita akan simpan dulu sebagai cadangan untuk pertandingan nanti," tambahnya.

Menurut Nil Maizar dari dua kali mendampingi tim berlatih, ada satu hal yang benar-benar harus segera diperbaiki agar di pertandingan selanjutnya bisa meraih hasil yang bagus.

"Sebenarnya hanya cara bermain saja, kapan bertahan dan menyerang. Transisi saja. Mereka sebeanrnya sudah punya itu, tinggal diperbaiki saja," pungkasnya.

Tags

Komentar

x