Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Juli 2018 | 00:43 WIB

Belgia Waspadai Ancaman Mbappe

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 Juli 2018 | 02:12 WIB
Belgia Waspadai Ancaman Mbappe
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Saint Petersburg - Pelatih Belgia, Roberto Martinez akan mewaspadai penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe. Tapi, bukan berarti Martinez melupakan pemain Prancis lainnya.

Belgia akan menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB di Saint Petersburg Stadium.

Terutama di babak knock-out, Mbappe tampil sangat impresif. Sejauh ini pemain PSG sudah mencetak gol. Kecepatan menjadi salah satu senjata andalan Mbappe.

"Kami harus mengantisipasi dia dan posisi pemain-pemain kami harus tepat dalam mengawalnya," ujar Martinez, dikutip dari Sky Sports.

"Kami harus lebih mempersempit ruang ketimbang mengawal ketat dia. Tapi kami takkan melupakan pemain Prancis lainnya karena Prancos memiliki pola serang yang komplet," tambahnya.

Prancis merupakan tim besar yang dipenuhi pemain berbakat. Les Bleus juga pernah menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa. Meski demikian, Martinez meminta para pemainnya tampil tanpa rasa takut.

"Kami harus bermain tanpa rasa takut. Jika sebelum laga sudah merasa takut, kami akan kesulitan dan tak bisa tampil lepas. Bermain tanpa rasa takut mungkin bisa membantu kami," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x