Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 09:27 WIB

Mampu Redam Messi, Kroasia Yakin Jinakkan Kane

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 Juli 2018 | 03:02 WIB

Berita Terkait

Mampu Redam Messi, Kroasia Yakin Jinakkan Kane
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Moskow - Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic optimistis bisa menjinakkan bomber Inggris, Harry Kane. Sebelumnya, Kroasia mampu meredam bintang Argentina, Lionel Messi.

Kroasia akan menantang Inggris di semifinal Piala Dunia 2018, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB di Luzhniki Stadium.

Saat ini Kane menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan enam gol. Pemain Tottenham Hotspur itu disebut-sebut memiliki peluang meraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018.

Dalic tahu kualitas Kane. Tapi, dia yakin bisa menjinakkan Kane karena sebelumnya anak asuhnya bisa meredam Messi di pertandingan fase grup melawan Argentina yang berakhir dengan skor 3-0.

"Harry Kane adalah topskorer sementara dengan enam gol, jadi dia tak mudah untuk dihentikan. Tapi kami punya bek tengah bagus. Dejan Lovren mengenalnya dengan baik karena sama-sama main di Liga Primer Inggris," kata Dalic, dikutip dari Mirror.

"Vida, bek tengah kami lainnya, juga bermain baik. Jadi, saya sangat percaya kepada bek tengah yang ada. Kane tak mudah dihentikan, tapi kami bisa menghentikan Lionel Messi dan Christian Eriksen (Denmark). Jadi, kami akan melakukan hal yang sama pada Kane," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x