Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 01:50 WIB

Hadapi Bhayangkara FC, Dua Pemain Persebaya Absen

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 Juli 2018 | 12:05 WIB

Berita Terkait

Hadapi Bhayangkara FC, Dua Pemain Persebaya Absen
Pelatih Alfredo Vera - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persebaya Surabaya membawa 18 pemain ke Jakarta untuk menantang Bhayangkara FC. Di laga nati, Bajul Ijo tak bisa diperkuat dua pemainnya.

Persebaya akan menantang Bhayangkara FC, Rabu (11/7/2018) sore di Stadion PTIK. Tim asuhan Alfredo Cera tak bisa diperkuat Rendi Irawan karena sedang masa pemulihan usai menjalani operasi pengangkatan tumor jinak di punggung dan perut.

Rendi juga sudah absen ketika Persebaya mengalahkan Bali United 1-0 pekan lalu. Selain Rendi Irwan, Persebaya juga masih belum dapat memasang Muhammad Syaifuddin. Bek Green Force tersebut masih berkutat dengan cedera sehingga ditinggal di Surabaya.

Situasi tersebut tak membuat Alfredo Vera khawatir. Menurut dia, 18 pemain yang dibawa dalam lawatan kali ini sudah siap tempur dan mendapatkan hasil maksimal.

"Persiapannya cukup baik. Semoga kami bisa kembali mendapatkan tiga poin untuk pertandingan nanti. Pemain yang saya bawa siap bermain semuanya," ujar Alfredo.

Persebaya bertolak ke Jakarta, Senin (9/7/2018). Dijadwalkan Irfan Jaya dan kawan-kawan bakal menggelar official training, Selasa pagi di Stadion PTIK.

Komentar

x