Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Juli 2018 | 00:47 WIB

Nil Maizar Bidik Kemenangan Pertama dengan PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 10 Juli 2018 | 00:32 WIB
Nil Maizar Bidik Kemenangan Pertama dengan PS TIRA
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar yakin dengan kekuatan timnya saat ini bisa meraih kemenangan atas Mitra Kukar. Keyakinan Nil Maizar didasari beberapa pemain yang sebelumnya absen sudah bisa tampil.

PS TIRA menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (10/7/2018) sore. Beberapa pemain yang absen saat PS TIRA dikalahkan Sriwijaya 1-4 pada Jumat lalu, seperti Manahati Lestusen dan Gustavo Lopez dipastikan bisa bermain.

Pertandingan ini sangat penting bagi tim berjuluk Young Warriors karena hasil akhir laga akan berpengaruh terhadap keberadaan mereka di klasemen sementara. Saat ini, PS TIRA terdampar di zona degradasi di posisi 16 dengan torehan 16 poin dari 14 laga yang telah dilakoni.

"Saya sudah melihat kemampuan pemain, jadi saya kira mereka berkualitas dan kami yakin dengan kemampuan saat ini bisa meraih hasil yang bagus. Apalagi beberapa pemain yang sebelumnya absen sudah bisa bermain," kata Nil Maizar dalam jumpa Pers di Stadion Sultan Agung, Senin (9/7/2018) petang.

Meski mengaku optimistis dengan kemampuan timnya, pelatih yang pernah menukangi Semen Padang FC ini meminta anak asuhnya untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

"Karena Mitra Kukar adalah tim kuat dan mempunyai pemain-pemain berpengalaman. Saya sendiri sudah memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada, tinggal fokus pemain sepanjang pertandingan dan tidak lengah saat transisi dari menyerang ke bertahan," pungkasnya.

Ini menjadi laga kedua Nil Maizar sebagai pelatih PS TIRA setelah di laga perdana dikalahkan Sriwijaya FC. Pelatih asal Sumatra Barat menggantikan posisi Rudy Eka Priyambada.[rza]

Komentar

Embed Widget

x