Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 07:31 WIB

Mitra Kukar Fokus Benahi Mental Pemain

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 10 Juli 2018 | 01:35 WIB

Berita Terkait

Mitra Kukar Fokus Benahi Mental Pemain
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin fokus pada pembenahan mental pemain jelang laga melawan PS TIRA. Mental pemain Naga Mekes menurun setelah di laga sebelumnya kalah dari Barito Putera.

Mitra Kukar dijamu PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (10/7/2018) sore.

Laga ini sangat penting karena Mitra Kukar harus meraih poin agar mental pemain bisa kembali naik untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kami kalah di kandang Barito Putera, jadi dalam masa persiapan ini saya fokus kepada mental pemain. Tentu saja kami ingin meraih poin di pertandingan melawan PS TIRA," kata Rafael Berges dalam jumpa Pers di Stadion Sultan Agung, Senin (9/10) petang.

Untuk mewujudkan targetnya, Rafael Berges meminta anak asuhnya untuk bekerja keras sepanjang pertandingan, karena tim yang dihadapi terkenal dengan permainan militan dan selalu tampil ngotot.

"Saya yakin kami bisa meraih poin, tapi kami juga tidak melupakan lawan. PS TIRA adalah tim bagus, dan selalu punya semangat tinggi. Untuk itu kami harus kerja keras di sepanjang pertandingan," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x