Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 22:46 WIB

Bisa Main Lagi, Bayu Pradana Siap Hadapi PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 10 Juli 2018 | 03:36 WIB

Berita Terkait

Bisa Main Lagi, Bayu Pradana Siap Hadapi PS TIRA
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bantul - Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana senang bisa kembali membela timnya. Dia mengaku siap bertanding melawan PS TIRA.

Saat Mitra Kukar dikalahkan Barito Putera di laga terakhirnya, Bayu Pradana tak bisa bermain karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Kini, Bayu siap tampil saat timnya dijamu PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (10/7/2018) sore.

"Saya senang sekali bisa kembali bermain, karena di pertandingan sebelumnya saya absen karena akumulasi. Saya sebagai pemain sudah siap bermain di pertandingan nanti," kata Bayu Pradana dalam jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (9/7/2018) petang.

Bayu menyebut laga melawan PS TIRA sangat penting, mengingat di pertandingan sebelumnya kehilangan poin di kandang sendiri.

"Saya menilai pertandingan melawan PS TIRA adalah pertandingan penting karena kami di pertandingan sebelumnya kehilangan poin. Harus lebih bekerja keras lagi agar di pertandingan nanti kami mendapatkan poin," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget
x