Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 02:00 WIB

Tekad Osas Saha Lanjutkan Penampilan Apik

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 10 Juli 2018 | 08:27 WIB

Berita Terkait

Tekad Osas Saha Lanjutkan Penampilan Apik
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Palembang - Bomber anyar Persija, Osas Saha bertekad memberikan penampilan terbaiknya di pertandingan melawan Sriwijaya FC. Di laga debutnya lawan PSM, Osas tampil apik.

Di pertandingan melawan PSM Makassar berakhir dengan skor 2-2, Osas Saha berhasil mempersembahkan satu dari dua gol yang dicetak Persija.

Persija Jakarta dijamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018) malam.

"Kami datang ke sini untuk mencari poin. Cara apapun kita harus lakukan dan kerja keras agar di akhir pertandingan kami bisa membawa pulang poin," kata Osas Saha dalam jumpa pers di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (09/7/2018) siang.

Tekadnya untuk tampil maksimal membawa timnya meraih poin semakin bulat, karena selama masa persiapan dan proses adaptasinya berjalan dengan lancar.

"Seluruh pemain mendukung saya, semua pemain kompak dan itu sangat baik sekali untuk tim. Saya akan kerja keras untuk Persija," pungkasnya.[rza]

Komentar

x