Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:47 WIB
 

Indonesia U-19 Dapat Kabar Baik Jelang Semifinal

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 10 Juli 2018 | 15:14 WIB
Indonesia U-19 Dapat Kabar Baik Jelang Semifinal
Egy Maulana Vikri - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Sidoarjo - Egy Maulana Vikri berpeluang memperkuat timnas Indonesia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2018. Egy dijadwalkan tiba di Tanah Air hari ini.

Pelatih Indra Sjafri tetap memasukkan nama Egy dalam skuad asuhanya di Piala AFF U-19 meski belum mendapat izin dari klubnya Lechia Gdansk. Pemain 18 tahun itu pun belum bisa bermain sepanjang fase grup karena masih menjalani latihan pramusim bersama klub.

Lolos ke babak semifinal, Indonesia U-19 mendapat kabar bagus. Egy bakal bergabung dalam tim setelah menandatangi kontrak dengan Lechia Gdansk. Jika tidak ada halangan ia akan tiba di Indonesia malam nanti.

"Egy akan mendarat di Bandara Juanda, Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB," kata Manajer Timnas U-19, Daconi, Selasa (10/7/2018).

"Nantinya dia langsung menuju ke hotel untuk bergabung dengan tim," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Daconi sudah menyampaikan pesan kepada Egy agar bisa memanfaatkan waktu untuk beristirahat sepanjang perjalanan pulang.

"Saya sudah menyampaikan pesan ke Egy untuk istirahat saat di pesawat," ia melanjutkan.

"Masih ada waktu recovery selama sehari dan kami rasa cukup untuk mengembalikan kondisi kebugarannya," dia memungkasi.

Indonesia U-19 akan memainkan laga semifinal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) malam WIB. Garuda Nusantara akan berhadapan dengan juara Grup B yang baru bisa diketahui setelah pertandingan malam nanti.

Komentar

x