Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 19:48 WIB

TV 'Gratis' dari Krefel Jika Belgia Lewati 15 Gol

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 10 Juli 2018 | 19:08 WIB

Berita Terkait

TV 'Gratis' dari Krefel Jika Belgia Lewati 15 Gol
(Foto: indianexpress)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah perusahaan elektronik Belgia menjanjikan pengembalian uang kepada konsumennya jika timnas Belgia bisa mencetak gol sesuai yang mereka persyaratkan di Piala Dunia 2018.

Pengumuman tersebut disampaikan kepada publik melalui media sosial twitter resminya. Krefel bersedia mengembalikan semua uang yang dibelanjakan konsumennya untuk produk televisi asalkan Eden Hazard dan kawan-kawan bisa mencetak lebih dari 15 gol di Piala Dunia 2018.

"Anda fans timnas Belgia? Dengan sebuah televisi bagus, Anda bisa menikmati Piala Dunia tahun ini seperti Anda berada di baris terdepan nonton di stadion. Dan Anda bisa mendapatkannya secara gratis," demikian isi pernyataan Krefel.

"Jika timnas Belgia bisa mencetak lebih dari 15 gol, Krefel akan mengembalikan semua total harga pembelian Anda," lanjut isi pernyataan perusahaan.


Sejauh ini, Belgia sudah mencetak 14 gol setelah mereka menang 2-1 atas Brasil di babak perempatfinal. Artinya, skuad asuhan Roberto Martinez butuh dua gol lagi untuk melewati batas 15 gol.

Tentunya, para konsumen akan berdoa supaya Belgia bisa mencetak banyak gol dan tentunya meraih kemenangan. Bukan cuma berharap uangnya kembali, warga Belgia bakal bangga melihat timnas negaranya melaju sampai final.

"Saya memiliki banyak teman yang membeli televisi Krefel di sana dan saya berusaha melakukan apapun agar mereka bisa dapat uang pengembaliannya," kata winger timnas Belgia, Dries Mertens, seperti dikutip dari The Indian Express.

Komentar

Embed Widget
x