Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 16 Juli 2018 | 19:33 WIB
 

Jelang Semifinal Piala Dunia 2018

Jelang Semifinal, Inggris Latihan Kejar Ayam Karet

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 10 Juli 2018 | 22:01 WIB
Jelang Semifinal, Inggris Latihan Kejar Ayam Karet
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Moskow - Jelang laga semifinal kontra Kroasia, semua pemain Inggris dalam kondisi fit. Mereka menjalani sesi latihan dengan suasana ceria berkat hadirnya boneka ayam.

Inggris akan menghadapi Kroasia di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Pelatih Gareth Southgate bisa bernapas lega karena semua pemainnya dalam kondisi bagus.
Jamie Vardy yang sempat mengalami masalah hamstring sudah bisa kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Spartak Zelenogorsk Stadium, Senin (9/7/2018) waktu setempat.

Dalam sesi latihan tersebut, Southgate memberikan menu latihan ringan dan game internal untuk menjaga kebugaran pemainnya serta menciptakan suasana kondusif.

Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok kecil, masing-masing kelompok diberi kesempatan memegang boneka ayam karet yang harus dipertahankan dari kejaran pemain dari kelompok lawannya.

Harry Kane dan kawan-kawan terlihat menikmati permainan kejar ayam karet tersebut, bahkan sesekali diselingi candaan yang mengundang gelak tawa.

Jika mampu mengatasi Kroasia, Inggris akan menyamai catatan mereka di Piala Dunia 1966. Saat itu, Tim Tiga Singa yang berstatus tuan rumah bisa mencapai final, dan keluar sebagai juara usai mengalahkan Jerman Barat dengan skor akhir 4-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Sumber: Skysports

Komentar

Embed Widget

x