Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 01:47 WIB

Nil Maizar: PS TIRA Kurang Beruntung

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 11 Juli 2018 | 03:39 WIB

Berita Terkait

Nil Maizar: PS TIRA Kurang Beruntung
Pertandingan PS TIRA VS Mitra Kukar - (Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Nil Maizar menegaskan anak asuhnya sudah tampil sesuai dengan strategi meski gagal memenangkan pertandingan. Menurut Nil Maizar, anak asuhnya hanya kurang beruntung.

Bertandung dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (10/7/2018) sore, tim berjuluk Young Warriors itu ditahan imbang tanpa gol tamunya Mitra Kukar.

Sepanjang pertandingan, PS TIRA tampil menekan. Sebenarnya PS TIRA bisa mencetak gol di menit pertama melalui Ahmad Nufiandani. Tapi gol dianulir waitt karena sudah terperangkap offside.

Kesempatan menjebol gawang Mitra Kukar lewat titik putih gagal dimanfaatkan setelah bola sepakan dari Aleksandar Rakic mampu dihalau kiper Mitra, Kukar Gerry Mandagi.

"Secara permainan saya pastikan puas, tapi kalau dari hasil mungkin belum puas. Pemain sebenarnya sudah tampil baik sesuai dengan yang saya ingingkan, tapi kita kurang beruntung saja, karena banyak memiliki peluang untuk mencetak gol," kata Nil Maizar usai pertandingan.

Meski gagal menang, pelatih yang pernah menukangi Semen Padang ini mengatakan hasil yang diraih harus tetap disyukuri. Dia meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil tersebut dan kembali fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Arema FC 15 Juli mendatang.

"Kalu dilihat dari perkembangan tim, saya sangat puas karena ada peningkatan dari pertandingan sebelumnya. Saya yakin ke depannya akan lebih baik lagi," ujarnya.

"Saya sudah meminta pemain untuk melupakan hasil hari ini, dan kita harus fokus ke pertandingan selanjutnya. Kerja keras, sungguh-sungguh dalam setiap pertandingan, dan Allah SWT yang menentukan," pungkasnya.[rza]

Komentar

x