Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Juli 2018 | 00:47 WIB

Pelatih Mitra Kukar Puas Imbangi PS TIRA

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 11 Juli 2018 | 04:25 WIB
Pelatih Mitra Kukar Puas Imbangi PS TIRA
(Foto: inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Mitra Kukar, Rafel Berges Marin menyebut raihan satu poin dari kandang PS TIRA tidak didapat dengan mudah. Satu poin yang tetap disyukurinya.

Bertanding dalam lanjutan liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (10/7/2018) sore, tim berjuluk Naga Mekes itu sukses membawa pulang satu poin dari kandang PS TIRA setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

"Kami harus bersyukur dengan hasil seri ini, karena pertandingan tidak mudah. PS TIRA tampil bagus, dan peluang yang kami dapatkan tidak bisa menjadi gol," kata Rafael Berges, usai pertandingan.

Rafael Berges menyebut, hasil imbang didapat di pertandingan tersebut bisa mengangkat metal pemainnya dan akan menjadi modal berharga di pertandingan selanjutnya menjamu Sriwijaya FC di Tenggarong.

"Tapi, saya kira cukup kami mendapatkan satu poin, karena kami sudah berusaha dan ada peluang yang kami dapatkan. Ini semua sudah berusaha, dan hasil ini baik untuk kami di pertandingan selanjutnya," pungkasnya.[rza]

Komentar

Embed Widget

x