Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 01:48 WIB

Imbangi Sriwijaya FC, Persija Sudah Kerja Keras

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 11 Juli 2018 | 08:06 WIB

Berita Terkait

Imbangi Sriwijaya FC, Persija Sudah Kerja Keras
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Palembang - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengatakan, anak asuhnya sudah bekerja keras saat bermain imbang dengan Sriwijaya FC (SFC). Pelatih yang akrab disapa Teco juga berterima kasih pada Jakmania.

Bertanding di Stadion Gelora Jakabaring, Selasa (10/7/2018) malam, Persija bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC. Persija sempat unggul lebih dulu di akhir babak pertama melalui gol yang dicetak Ivan Carlos. Namun, Esteban Vizcarra berhasil membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-58.

Persija berhasil unggul 2-1 setelah Rezaldi Hehanussa mencetak gol pada menit ke-64. Namun, Esteban Vizcarra kembali mencetak gol penyeimbang kedudukan hanya dalam selang tiga menit kemudian.

"Sekali lagi kami sudah bekerja keras dalam lapangan. Apalagi kedua tim punya strategi untuk menang hari ini, tapi hari ini kita seri. Saya lihat semua pemain Persija sudah kerja keras dan kerja bagus di pertandingan," ujar Teco, di laman resmi Persija.

"Atmosfer pertandingan luar biasa, suporter SFC dan Jakmania dari jauh. Kita sangat terima kasih sama the Jakmania yang datang ke stadion untuk kasih semangat kepada pemain tim kita," katanya.

Komentar

x