Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 07:35 WIB

Ada Enam Gol, Bhayangkara FC Diimbangi Persebaya

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 Juli 2018 | 18:09 WIB

Berita Terkait

Ada Enam Gol, Bhayangkara FC Diimbangi Persebaya
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 3-3. Di laga lainnya, Barito Putera juga bermain imbang melawan Arema FC.

Dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2018, Bhayangkara FC menjamu Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018) sore WIB. Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-17 setelah Rishadi Fauzi melakukan gol bunuh diri di menit ke-17.

Vendry Mofu menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-34. Gol Osvaldo Haay di menit ke-39 menjadikan skor 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persebaya terus berusaha mencetak gol penyeimbang. Namun demikian, mereka beberapa kali dibuat was-was menghadapi ancaman tiap ancaman Bhayangkara FC.

Saat laga memasuki 10 menit akhir, Irfan Jaya menjadikan skor imbang 2-2 setelah ia mencetak gol di menit ke-83. Hasil imbang hanya bertahan satu menit setelah Dendi Sulistyawan mencetak gol yang membuat Bhayangkara FC memimpin 3-2.

Sayang, kemenangan tuan rumah yang sudah di depan mata harus sirna setelah David Silva mencetak gol penyeimbang di menit ke-90. Skor 3-3 menutup laga.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC masih berada di posisi empat dengan mengemas 23 poin sedangkan Persebaya di urutan 10 dengan 19 poin.

Di pertandingan lainnya, Barito Putera yang menjamu Arema FC di Stadion 17 Mei gagal meraih poin penuh di depan pendukungnya sendiri. Meskipun bermain lebih dominan, Barito tak mampu mencetak gol karena buruknya penyelesaian terakhir.

Arema FC yang mengandalkan serangan balik pun demikian, mereka kesulitan mencetak gol karena buruknya koordinasi antar lini saat melakukan transisi permainan. Skor 0-0 menutup laga.

Mendapat tambahan satu poin, Barito Putera belum tergeser dari posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2018 dengan menge,as 27 poin sedangkan Arema di urutan 12 dengan 19 poin.

Komentar

Embed Widget
x