Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 07:42 WIB

Persib dan Madura Utd Sama-sama Gagal Menang

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 Juli 2018 | 17:48 WIB

Berita Terkait

Persib dan Madura Utd Sama-sama Gagal Menang
(Foto: twitter/Liga1Match)

INILAHCOM, Jakarta - Persib Bandung dan Madura United sama-sama meraih hasil imbang dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2018.

Bertamu ke Stadion Marora, Serui, Papua, Kamis (12/7/2018) siang WIB, Persib tak diperkuat tiga pilar andalannya yakni Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun.

N'Douassel absen karena cedera bahu, sedangkan Bauman dan In-Kyun sama-sama menjalani sanksi larangan bermain.

Masalah lain yang dihadapi Persib adalah cedera yang dialami winger, Febri Hariyadi. Ia hanya bermain sampai pertengahan babak pertama.

Situasi tersebut membuat Maung Bandung kesulitan mengembangkan permainan terbaiknya. Meski di babak kedua pelatih Mario Gomez memasukkan Airlangga Sucipto, Persib tetap gagal mencetak gol. Begitu pun dengan Perseru yang bermain menunggu.

Dengan hasil tersebut Persib masih belum beranjak dari posisi delapan dengan mengemas nilai 22 dari 14 pertandingan, sedangkan Perseru di peringkat 14 dengan 18 poin dari 15 pertandingan.

Di laga setelahnya, PSIS Semarang yang menjamu Madura United harus puas berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol.

PSIS yang unggul pemain setelah Alfath Faathier mendapat kartu kuning kedua di menit ke-62 gagal memanfaatkan keuntungan tersebut.
Permainan PSIS seperti tak punya skenario yang baik saat memasuki area pertahanan lawan.

Tambahan satu poin membuat PSIS naik satu peringkat ke urutan 17 dengan nilai 15 unggul selisih gol dari PSMS Medan yang berada di dasar klasemen. Sednagkan Madura United tetap di posisi tujuh dengan mengemas 22 poin dari 15 laga.

Komentar

Embed Widget
x