Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 21:04 WIB

Mourinho: Masa Depan Inggris Cerah

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 Juli 2018 | 19:10 WIB

Berita Terkait

Mourinho: Masa Depan Inggris Cerah
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Saint Petersburg - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yakin Inggris memiliki masa depan cerah meskipun hanya sampai semifinal Piala Dunia 2018.

Tim asuhan Gareth Southgate melebihi ekspektasi dengan melaju hingga semifinal sebelum akhirnya ditundukkan Kroasia. Di Piala Dunia 2018, Southgate membawa pemain rata-rata berusia mudah.

Meskipun Inggris kalah dari Belgia di perebutan peringkat tiga, Mourinho tetap yakin masa depan The Three Lions cerah.

"Apa yang Inggris bawa pulang dari Rusia adalah tim dengan masa depan. Anda bisa merasakan dan membaca secara detail hubungan antara Southgate, (asisten) Steve Holland, dan para pemain sangat bagus," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Biasanya, Inggris atau tim lainnya ketika gagal mencapai target, mereka melakukan perubahan, tapi saya pikir Inggris punya banyak alasan tak melakukannya dan melanjutkan proses serta percaya pada proses," ujarnya.

"Ada tiga atau empat pemain yang takkan main lagi di generasi berikutnya dan mereka bisa dengan mudah digantikan talenta-talenta lain di Liga Primer Inggris. Masa depan mereka sangat bagus. Saya tak ragu mengatakan di Piala Dunia selanjutnya kondisi Inggris akan jauh lebih baik," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x