Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 10:03 WIB

PS TIRA Diminta Lupakan Hasil Lawan Arema FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 16 Juli 2018 | 16:04 WIB

Berita Terkait

PS TIRA Diminta Lupakan Hasil Lawan Arema FC
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Malang - Pemain PS TIRA diminta segera melupakan raihan positif di kandang Arema FC. Hal itu disampaikan langsung Asisten Manajer PS TIRA, Letnan Kolonel Zainul Arifin.

Menurut Zainul, perjalanan PS TIRA masih panjang dan membutuhkan konsentrasi penuh dari semua pemain. Ia tak ingin pemainnya cepat puas usai berhasil menahan imbang Arema FC 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/7/2018) malam kemarin.

"Lupakan hasil ini dan harus fokus untuk pertandingan selanjutnya yang tak kalah berat melawan Borneo FC 2O Juli mendatang. Semua pemain harus konsentrasi penuh dan menjaga kebugaran mengingat waktu persiapan untuk pertandingan selanjutnya sangat singkat,'" Zainul Arifin kepada INILAHCOM usai pertandingan.

Kata pria yang menjabat sebagai DANDENPOM Cirebon itu hasil imbang yang diraih tak lepas dari kembalinya permainan khas PS TIRA yang selalu tampil ngotot, militan dan pantang menyerah.

"Mereka tampil dengan karakter bermain khas kita yakni militan dan pantang menyerah. Ini harus dipertahankan agar kita bisa meraih hasil yang bagus pada pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Arema masih berada di posisi 11 dengan mengemas nilai 20 sedangkan PS TIRA di urutan 15 dengan 18 poin.

Komentar

Embed Widget
x