Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:07 WIB

Akhirnya Kante Bisa Foto Bareng Trofi Piala Dunia

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 17 Juli 2018 | 03:02 WIB
Akhirnya Kante Bisa Foto Bareng Trofi Piala Dunia
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Moskow - N'Golo Kante jadi pembicaraan ramai setelah momen dirinya malu-malu saat berpose memegang Piala Dunia viral di media sosial.

Kante menjadi bagian penting Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 setelah di laga final mengalahkan Kroasia 4-2 di final yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Seusai seremoni penyeraha trofi dari Presiden FIFA, Gianni Infantino, kepada kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, para pemain bergantian berfoto memegang trofi emas 22 karat itu di depan para pewarta foto.

Kante bukannya tidak mau bersuka cita merayakan kemenangan dengan berfoto dengan trofi Piala Dunia. Gelandang Chelsea itu terlihat malu-malu berada di belakang Steven N'Zonzi. Ia tidak berusaha mendekati atau meminta rekannya memberikan trofi tersebut.

Gelandang Chelsea itu memang dikenal sebagai sosok rendah hati dan pemalu berbeda dengan gaya bermainnya yang tanpa kompromi saat berada di lapangan.

Kante akhirnya mendapat kesempatan berfoto dengan trofi Piala Dunia setelah N'Zonzi meminta trofi tersebut yang sempat dipegang oleh Florian Thauvin. Saat berfoto di depan juru foto, pemain 27 tahun terlihat kaku sambil mengacungkan jempolnya.

Akibat sifat pemalunya itu, pemain lain jadi sering menggoda Kante. Saat bus tim Prancis hendak meninggalkan stadion, Kante hanya tersipu malu saat mendengar rekan setimnya menyanyikan lagu khusus buat Kante uang isinya menyanjung kemampuan mengatasi bintang Argentina, Lionel Messi.


Komentar

x