Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:33 WIB

Juve Resmi Perkenalkan Ronaldo Sebagai Pemain Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 17 Juli 2018 | 02:10 WIB
Juve Resmi Perkenalkan Ronaldo Sebagai Pemain Baru
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus resmi memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain barunya setelah merampungkan proses transfernya dari Real Madrid.

Ronaldo tiba di Turin, Minggu (15/7/2018), sehari berselang pemain 33 tahun menjalani tes medis di J-Medical. Kehadiran Ronaldo mendapat sambutan meriah dari fans Juve yang berkerumun di depan fasilitas kesehatan klub.

Kapten timnas Portugal itu diperkenalkan kepada publik di ruang VIP Allianz Arena Turin oleh para petinggi klub. Dalam kesempatan tersebut Ronaldo juga memamerkan jersey bernomor 7 yang akan dikenakannya. Sebelumnya, nomor punggung tersebut dipakai Juan Cuadrado.

Dalam jumpa pers pertamanya, Ronaldo menjelaskan alasannya bergabung dengan Juve karena merasa tertantang meraih sukses di luar Spanyol.

"Saya berada di sini karena ini adalah tantangan baru bagi saya. Bergabung dengan klub besar di level ini membuat saya sangat senang dan terima kasih Juventus atas kesempatan ini," ujarnya.

"Saya adalah pemain ambisius. Saya tidak senang berada di zona nyaman atau duduk manis kemudian melihat pencapaian yang sudah-sudah."

"Saya melihat ke depan dan sangat fokus. Saya akan bekerja keras dalam latihan dan membuktikan bahwa saya masih pemain terbaik," dia memungkasi.

Juve merekrut Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer 105 juta Euro untuk durasi kontrak selama empat musim.

Sumber: Juventus

Komentar

x