Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:29 WIB

Martinez Sarankan Hazard Bergabung ke Madrid

Oleh : Andi Putra | Selasa, 17 Juli 2018 | 21:14 WIB
Martinez Sarankan Hazard Bergabung ke Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Real Madrid tengah mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Chelsea, Eden Hazard, di bursa transfer musim panas ini.

Namun, Real Madrid harus menggelontorkan dana yang besar untuk mendaratkan Hazard ke Santiago Bernabeu karena Chelsea dikabarkan menaikkan harga jual pemain internasional Belgia itu menjadi dua kali lipat lebih besar dari harga penjualan Ronaldo ke Juve.

Diberitakan dari ESPN, Chelsea mematok harga jual Hazard di angka 225 juta Euro. Langkah tersebut diklaim sebagai cara Chelsea menjaga Hazard dari kejaran Madrid sembari menunggu pembicaraan kontrak baru.

Namun, upaya Chelsea mempertahankan Hazard sedikit terganggu dengan pernyataan pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, yang menyarankan Hazard mencari pengalaman baru di luar Liga Premier Inggris.

"Ini bisa menjadi waktu terbaik (untuk Hazard) mencoba sesuatu yang berbeda," ujar Martinez.

Di musim 2017/18, Hazard tak tergantikan di skuad utama The Blues. Dari 52 penampilan di semua ajang, ia mencetak 17 gol dan 13 assists serta meraih trofi Piala FA.

Sumber: ESPN

Komentar

x