Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 03:37 WIB

Kalahkan Perseru Bikin Madura Utd Makin Pede

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 18 Juli 2018 | 06:04 WIB

Berita Terkait

Kalahkan Perseru Bikin Madura Utd Makin Pede
(Foto: liga-indonesia)

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomez Olivera, senang melihat perkembangan signifikan yang ditunjukkan anak asuhnya usai mengalahkan Perseru Serui di pekan ke-16 Liga 1 2018.

Bermain di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Selasa (17/7/2018) sore WIB, Madura United mampu meraih poin penuh dengan menyudahi perlawanan Perseru dengan skor akhir 2-0. Sepasang gol kemenangan Madura United dicetak Englberd Sani menit ke-14 dan Slamet Nur Cahyo menit ke-89.

Gomez senang melihat perkembangan Madura United dari pertandingan ke pertandingan. Ia menyebut kemenangan tersebut bagus untuk kepercayaan diri para pemainnya.

"Setelah saya datang kembali kesini, saya lihat pemain-pemain yang saya kenal mulai kehilangan kepercayaan diri. Makanya, saya sampaikan, kepercayaan diri itu sudah kembali, karena saya sudah tahu apa yang terjadi dengan setiap pemain," kata Gomez usai pertandingan.

"Sekarang mereka sudah kembali dengan meraih tujuh poin dari tiga pertandingan. Semua untuk Madura United, semua mau bekerja keras dan tampil dengan semangat. Sekarang mereka sudah saling percaya dan terus berlari meskipun dalam kondisi yang lelah," tambahnya.

Hal senada disampaikan winger Madura United, Bayu Gatra. Ia menyebut kemenangan yang diraih timnya tidak mudah karena lawannya juga kerap menghadirkan ancaman berbahaya lewat serangan balik.

"Pertandingan yang tidak mudah karena Perseru Serui pun ingin meraih poin. Kami kerja keras sepanjang pertandingan dan kami berhasil mengamankan tiga poin penuh di kandang. Semoga kedepannya lebih baik lagi," tuturnya.

Denghan hasil akhir tersebut, Madura United kini mengemas 25 poin dan berada di posisi tiga, sedangkan Perseru masih belum beranjak dari posisi 14 dengan 18 poin.

Komentar

Embed Widget
x