Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Bohong Saya Pernah Minta Ronaldo kembali ke MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 18 Juli 2018 | 07:12 WIB
Bohong Saya Pernah Minta Ronaldo kembali ke MU
Cristiano Ronaldo dengan ibundanya, Maria Dolores Aveiro - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Turin - Keputusan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus mendapat dukungan penuh dari ibundanya, Maria Dolores Aveiro. Maria membantah kabar yang menyebut ia menginginkan agar Ronaldo kembali ke Manchester United.

Ronaldo merampungkan transfernya ke Juventus awal pekan ini. I Bianconeri dikabarkan menggelontorkan dana hingga 105 juta Euro untuk memboyongnya ke Allianz Arena Turin dengan durasi kontrak empat musim.

Bergabungnya Ronaldo ke Juve mengejutkan banyak pihak, usai menjuarai Liga Champions Eropa 2017-18 bersama Madrid, CR7 sempat mengindikasikan akan melanjutkan karier di luar Spanyol.

Manchester United disebut menjadi tim terdepan mendapatkan peraih lima Ballon d'Or itu. Walaupun masih rumor, fans Setan Merah sangat berharap United berupaya memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Isu Ronaldo akan kembali ke MU semakin santer terdengar setelah salah seorang anggota keluarganya dikabarkan mendesak kapten timnas Portugal itu menerima tawaran United.

Namun, isu tersebut ditepis ibunda Ronaldo, Maria Dolores Aveiro. Meskipun, anaknya kerap meminta pertimbangan dirinya dalam membuat keputusan melanjutkan karier, Maria tak pernah sekalipun mendorong Ronaldo kembali ke MU.

"Bohong saya ingin dia kembali ke Manchester United," kata Maria.

"Saya sangat senang dengan pilihannya. Ini hari yang sangat membahagiakan bagi kami semua. Anak saya akan menjadikan Juve lebih besar."

"Ini adalah petualangan baru dan sebuah hidup baru. Ia sudah pernah menikmatinya bersama Real Madrid tetapi ia butuh tantangan lainnya," pungkasnya.

Ronaldo pernah berseragam The Red Devils selama enam musim (2003-09). Bersama MU, ia meraih banyak trofi termasuk Liga Champions Eropa dan Liga Premier Inggris.

Karier Ronaldo tambah cemerlang saat bergabung dengan Real Madrid di 2009. Sembilan musim memperkuat Si Putih ia mampu mencetak 450 gol dari 438 penampilan serta mempersembahkan trofi juara baik di level domestik maupun internasional.

Sumber: ESPN

Komentar

Embed Widget

x