Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 03:33 WIB

Ada Jiwa Alien Muda di Tubuh Mbappe

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 19 Juli 2018 | 01:02 WIB

Berita Terkait

Ada Jiwa Alien Muda di Tubuh Mbappe
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Paris - Raphael Varane memuji rekan setimnya, Kylian Mbappe, yang tampil luar biasa di Piala Dunia 2018. Varane menyebut Mbappe sebagai alien muda.

Bermain di La Liga Spanyol bersama Real Madrid, Varane pernah berhadapan dengan Lionel Messi yang disebut sebagai pesepakbola berkemampuan 'alien'.

Namun di Piala Dunia 2018, ia menemukan alien baru di sepakbola dengan usia amat muda yang ada di tubuh Mbappe.

Varane dan Mbappe merupakan dua pilar sukses Prancis merengkuh trofi Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka sama-sama jadi starter saat Les Bleus mengalahkan Kroasia 4-2 di final.

Di akhir gelaran, pemuda 19 tahun juga menyabet gelar Pemain Muda Terbaik berkat kontribusinya bagi Prancis sepanjang turnamen dengan torehan empat gol dari tujuh laga.

Performa mengilap Mbappe diyakini Varane sebagai pertanda generasi pesepakbola alien akan berlanjut dari Messi dan Cristiano Ronaldo ke Mbappe.

"Saya sudah mengenal sejumlah alien. Tapi, rasanya ini kali pertama saya bertemu dengan alien muda," kata Varane.

"Biasanya saya bertemu dengan jenis makhluk luar angkasa ini ketika mereka berumur 25, 30 tahun. Di Piala Dunia ini, saya bertemu satu yang masih di bawah 20 tahun."

"Dengannya, segala sesuatunya berjalan lebih cepat. Ketika saya berbicara taktik dengan dia sebelum laga, saya tak punya waktu untuk menuntaskan omongan sebelum dia menangkap maksud dan mencerna yang saya katakan," dia memungkasi.

Sumber: Dailymail

Komentar

Embed Widget
x