Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 05:39 WIB

Sarri Berharap Hazard Jangan Sampai Gabung Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 19 Juli 2018 | 03:10 WIB

Berita Terkait

Sarri Berharap Hazard Jangan Sampai Gabung Madrid
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Maurizio Sarri menegaskan dirinya masih butuh Eden Hazard dalam rencana permainannya di Chelsea untuk musim depan. Sari juga mengindikasikan tak bakal melakukan perombakan total di Chelsea.

Nama Hazard terus dihubung-hubungkan dengan Real Madrid menyusul hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus di jendela tranfser musim panas ini. Dalam sebuah jajak pendapat online yang dilakukan Marca, Hazard menjadi salah satu nama yang paling diinginkan fans El Real menggantikan Ronaldo.

Masuknya Sarri sebagai pelatih baru menggantikan Antonio Conte sempat menimbulkan pertanyaan, apakah pria Italia itu akan menyingkirkan Hazard untuk menyesuaikan dengan gaya permainan yang bakal diterapkannya di Chelsea.

Namun, Sarri segera meredam dugaan tersebut dengan memastikan Hazard masuk dalam rencana permainannya musim depan. Ia pun sangat berharap kapten timnas Belgia itu bisa bertahan di Stamford Bridge setidaknya sampai kontraknya usai.

"Hazard adalah pemain dengan level sangat tinggu dan saya pikir salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik di Eropa," kata Sarri.

"Saya berharap bisa menanganinya. Ini akan sulit karena dia sudah mencapai level sangat tinggi," ia melanjutkan.

Di jendela transfer musim panas ini, aktifits transfer Chelsea belum terlalu mencolok. Tercatat baru Jorginho yang berhasil direkrut tim London Biru serta Michy Batshuayi yang kembali dari peminjaman di Borussia Dortmund.

Sarri mengatakan sudah cukup puas dengan komposisi pemain yang ada di skuad warisan Conte. Kemungkinan ia hanya butuh sedikit perubahan.

"Saya ingin mereka (para pemain era Conte) tetap berada di skuad saya," pungkasnya singkat.

Sumber: FFT

Komentar

Embed Widget
x