Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:05 WIB

Visa Sanchez Ditolak, Ini Harapan Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 19 Juli 2018 | 16:33 WIB
Visa Sanchez Ditolak, Ini Harapan Mourinho
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Phoenix - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho masih berharap Alexis Sanchez bisa ikut tur pramusim di Amerika Serikat. Saat ini pengajuan visa Sanchez ditolak.

Sanchez menerima hukuman 16 bulan penjara di Spanyol awal tahun 2018 karena kasus penipuan pajak. Atas alasan itu visa pemain asal Cile itu ditolak.

Seseorang yang dinyatakan bersalah karena kasus penipuan takkan dikabulkan permohonan visa Amerika Serikat. Meski sulit, Mourinho berharap anak asuhnya itu masih bisa mengikuti tur di Negeri Paman Sam.

"Saya tak tahu soal Sanchez. Dia sangat sedih, ini tidak bagus untuk dia atau saya, tak bagus untuk semuanya," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Tak ada yang perlu disalahkan, klub sudah berusaha. Saya menghormati otoritas Amerika Serikat dalam proses menyeleksi visa. Saya harap Sanchez bisa bergabung dengan kami," katanya.

"Penting untuk bekerja sama antara Juan Mata, Anthony Martial, dan Sanchez karena saya pikir ketiganya akan menjadi andalan di lini serang kami musim depan," tandasnya.

MU akan memulai pra musim di Amerika Serikat menghadapi Club Amerika, Jumat (20/7/2018) di University Phoenix of Stadium.[rza]

Komentar

Embed Widget

x