Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 14 Agustus 2018 | 15:28 WIB

Musim Pembuktian Luke Shaw di MU

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 19 Juli 2018 | 18:08 WIB
Musim Pembuktian Luke Shaw di MU
Luke Shaw - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw ingin membuktikan kepada Jose Mourinho dirinya masih pantas memperkuat tim Setan Merah.

Dalam dua musim terakhir Shaw hanya mencatatkan 22 penampilan di Liga Primer Inggris Mourinho lebih memilih Ahsley Young di posisi bek kiri.

Shaw, yang kontraknya tinggal menyisakan satu musim lalu, kerap dikritik secara terbuka oleh Mourinho. Meski demikian, Shaw tetap bertekad menunjukkan kemampuannya kepada pelatih asal Portugal itu dan pantas diberikan kepercayaan.

"Ada banyak peluang untuk semua pemain, bukan hanya saya. Saya melihatnya seperti itu. Lima pertandingan berikut lebih kepada kebugaran fisik," ujar Shaw, dikutip dari Sky Sports.

"Saya ingin membuktikan kepada pelatih saya pantas berada di tim ini. Ketika semua pemain kembali, saya ingin menjadi nama pertama dalam susunan pemain inti. Ini waktunya bagi saya menunjukkan kepadanya saya pantas ada di tim ini," katanya.

MU menjadikan Shaw sebagai remaja termahal di dunia saat mendatangkannya dari Southampton di 2014 senilai 30 juta Poundsterling (565 miliar Rupiah).

Komentar

x