Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:06 WIB

Soal Teco Out, Ini Penjelasan Manajemen Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 20 Juli 2018 | 02:10 WIB

Berita Terkait

Soal Teco Out, Ini Penjelasan Manajemen Persija
Stefano Cugurra Teco - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Muncul desakan dari fans agar Stefano Cugurra Teco mundur dari posisi pelatih Persija Jakarta usai kekalahan dari Bali United. Manajemen klub memastikan masih memberi kepercayaan kepada Teco.

Persija menelan kekalahan 0-2 dari Bali United di pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Selasa (17/7/2018). Hasil tersebut memperpanjang catatan minor Macan Kemayoran yang tak pernah menang dalam empat laga terakhir (2 imbang, 2 kalah).

Akibatnya, posisi Persija melorot sampai ke urutan 10 dengan mengemas nilai 22 dari 16 pertandingan. Hasil tersebut membuat kelompok suporter The Jakmania kecewa. Di media sosial, tak sedikit yang menyuarakan agar Teco segera mundur dengan tanda pagar 'Teco Out'.

Media Officer Persija Jakarta, Eko Yudiono, mengatakan manajemen Persija sudah melakukan pembicaraan internal dengan semua unsur klub termasuk suporter. Eko menegaskan Persija masih menaruh kepercayaan pada juru taktik asal Brasil tersebut.

"Persija sudah melakukan evaluasi menyeluruh dan manajemen sudah mendudukan komponen yang ada di dalam tim, termasuk meminta saran dari suporter The Jakmania," kata Eko.

"Persija masih mempercayai sepenuhnya kinerja Alesandro Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco. 'In Teco We Trust'," ia menambahkan.

Persija bertekad bangkit di pertandingan pekan ke-17 yang menjadi penutup putaran pertama Liga 1 2018. Bertamu ke kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018), Macan Kemayoran mengincar poin guna mengembalikan kepercayaan diri pemain erta meningkatkan motivasi menghadapi paruh kedua musim.

"Seri atau kalah pada laga tersebut bakal menjadi cerita sedih yang kemungkinan besar akan berimbas pada putaran kedua," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x