Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:08 WIB

Barca dan Madrid Bersaing Dapatkan Bintang Chelsea

Oleh : Andi Putra | Jumat, 20 Juli 2018 | 08:34 WIB
Barca dan Madrid Bersaing Dapatkan Bintang Chelsea
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona dikabarkan bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, di bursa transfer musim panas ini. Barca menyiapkan tawaran besar plus Ousmane Dembele.

Hazard menjadi salah satu pemain paling diminati banyak klub besar Eropa berkat penampilan cemerlangnya di Piala Dunia 2018 bersama timnas Belgia. Ia berhasil membawa negaranya meraih peringkat ketiga. Di Rusia 2018, pemain 27 tahun mencetak tiga gol serta dua assists dari enam laga.

Sebelumnya, Hazard sempat dihubungkan dengan ketertarikan Real Madrid di pertengahan musim 2017-18. Namun, tingginya harga yang dipatok Chelsea mencapai 220 juta Euro membuat Madrid berpikir dua kali untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Calciomercato, Barcelona juga tertarik mendatangkan Hazard. Untuk memuluskan rencananya, Barca siap memberikan tawaran uang besar plus winger muda Ousmane Dembele.

Langkah Barca mengejar Hazard diklaim sebagai upaya mencari pengganti Neymar Jr yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) musim lalu. Dembele yang direkrut dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 105 juta Euro dinilai belum mampu memenuhi eskpektasi klub menggantikan peran Neymar di lini serang Los Blaugrana.

Pemain timnas Prancis lebih sering berada di ruang perawatan untuk mengatasi cedera ligamen yang dialami saat menjalani debut. Sepanjang musim lalu dia hanya memainkan 24 pertandingan dan mencetak empat gol serta sembilan assists di semua kompetisi.

Komentar

x