Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26 WIB

Tottenham Perpanjang Kontrak Dua Pilarnya

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 21 Juli 2018 | 10:12 WIB
Tottenham Perpanjang Kontrak Dua Pilarnya
(Foto: Tottenhamhotspur)

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur memperpanjang kontrak dua pemain pilar mereka, Heung-Min Son dan Erik Lamela. Mereka masing-masing mendapat kontrak baru berdurasi lima dan empat musim.

Son masih akan berseragam Spurs setidaknya sampai 2023 sedangkan kontrak Lamela bertambah hingga 2022. Son senang dengan kepercayaan yang diberikan klub kepadanya, kontrak baru tersebut membuatnya semakin termotivasi tampil lebih baik lagi.

"Rasanya hebat. Saya telah belajar banyak hal dalam tiga tahun terakhir dan kami telah melihat semuanya," ujar penggawa timnas Korea Selatan seperti dikutip dari laman resmi Tottenham.

Son bergabung dengan Spurs dari Bayer Leverkusen di awal musim 2015/16, dari 140 penampilan untuk tim London utara ia telah mencetak 47 gol.

Sedangkan bagi Lamela kontrak baru tersebut sekaligus menyudahi spekulasi mengenai masa depannya. Ia sempat dikabarkan bakal dilepas The Lily White karena kerap dibelit cedera. Dalam satu setengah tahun terakhir, pemain asal Argentina itu bolak-balik masuk ruang perawatan untuk memulihkan cedera pinggul.

Mantan pemain AS Roma itu baru kembali merumput pada November 2017 lalu. Sepanjang musim 2017-18, ia telah memainkan 33 pertandingan dan mencetak empat gol serta membuat tujuh assists di semua kompetisi yang diikuti.

"Saya sangat senang memperpanjang kontrak di Klub ini. Saya senang bisa bermain untuk Spurs selama empat tahun lagi. Saya senang berada di sini dan siap bermain untuk tim ini," kata Lamela.

Komentar

Embed Widget

x