Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 09:55 WIB

Persija Akhirnya Bisa Menang, Arema Bekuk SFC

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 22 Juli 2018 | 00:16 WIB

Berita Terkait

Persija Akhirnya Bisa Menang, Arema Bekuk SFC
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Tiga tim tamu berhasil kemenangan di laga tandang pekan ke-17 Liga 1 2018. Persija Jakarta berhasil menyudahi catatan buruk, serta Arema yang menundukkan Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC 0-3 Arema FC

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (21/7/2018) petang WIB, Sriwijaya FC yang lebih dominan dalam penguasaan bola kesulitan membongkar barisan belakang Arema yang diperkuat Hamka Hamzah.

Di babak kedua, gawang Sriwijaya FC harus kemasukan gol Ridwan Tawainella di menit ke-51. Ridwan berhasil memanfaatkan tangkapan lepas kiper Teja Paku Alam.

Arema FC benar-benar mampu memanfaatkan kelengahan barisan belakang tuan rumah dengan mencetak gol kedua di menit ke-65 melalui Rivaldy Bawuo. Singo Edan menutup laga dengan skor akhir 0-3 setelah Ahmad Nur Hardianto mencetak gol di menit ke-77.

Dengan kemenangan tersebut Arema berada di peringkat delapan dengan nilai 23 dari 17 pertandingan, sedangkan Sriwijaya FC satu strip di bawahnya dengan poin yang sama tetapi kalah selisih gol.


Bali United 2-3 Bhayangkara FC

Duel seru terjadi di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (21/7/2018) malam WIB. Tuan rumah unggul terlebih dulu di menit kedelapan berkat gol Melvin Platje. Marinus Wanewar menyamakan skor di menit ke-33.

Dua menit berselang, Sedadu Tridatu kembali unggul, kali ini berkat gol Dallen Doke. skor 2-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Bhayangkara FC bangkit dan mampu berbalik unggul berkat gol Ellio Martins menit ke-55 dan gol kedua Marinus di menit ke-90.

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat tiga dengan 26 poin dari 17 laga, sedangkan Bali United berada di posisi 10 dengan 23 poin dari 17 laga.


Mitra Kukar 0-2 Persija Jakarta

Persija Jakarta mampu menyudahi rentetan laga tanpa kemenangan usai mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (21/7/2018) malam WIB. Turun dengan tim terbaik, Persija unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit berkat gol yang dicetak Osas Saha.

Marko Simic menggandakan skor di menit ke-27, skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Ini menjadi kemenangan pertama Persija setelah mereka selalu gagal meraih poin penuh dalam empat laga terakhir.

Kemenangan tersebut mendongkrak posisi Persija ke urutan lima dengan nilai 25 dari 17 pertandingan sedangkan Mitra Kukar di peringkat 14 dengan mengemas 20 poin dari 17 laga.

Komentar

Embed Widget
x