Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:00 WIB

Sriwijaya FC Belum Dapat Kandang Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 23 Juli 2018 | 19:11 WIB

Berita Terkait

Sriwijaya FC Belum Dapat Kandang Baru
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC masih berusaha mencari stadion alternatif setelah dilarang bermain di Stadion Jakabaring.

Pengelola Stadion Jakabaring tidak memperbolehkan Sriwijaya FC untuk menggelar laga kandang di stadion yang akan dipakai sebagai venue Asian Games 2018 setelah terjadinya aksi pengerusakan kursi penonton oleh suporter Sriwijaya FC saat timnya dikalahkan Arema FC 0-3 akhir pekan kemarin.

Sempat muncul usulan untuk menggelar dua laga kandang melawan Borneo FC (29/7) dan Madura United (11/8) di Stadion Bumi Sriwijaya yang diadakan tanpa suporter.

Namun, manajemen Laskar Wong Kito masih mempertimbangkan banyak hal karena stadion tersebut juga menjadi lokasi digelarnya pertandingan Asian Games 2018.

Opsi terakhir yang mungkin ditempuh Sriwijaya FC adalah meminta penjadwalan ulang laga tandang mereka.

"Kami sedang berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait," ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid dikutip dari laman Liga-Indonesia.

Di akhir paruh pertama Liga 1 2018, Sriwijaya FC dihadapkan pada hengkangnya sejumlah pemain pilar seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Adam Alis dan masih banyak lagi disebabkan masalah pembayaran gaji yang masih menunggak.

Komentar

Embed Widget
x