Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:06 WIB

Saudara Kandung Tak Setuju Hazard Gabung Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 23 Juli 2018 | 22:05 WIB
Saudara Kandung Tak Setuju Hazard Gabung Madrid
(Foto: Marca)

INILAHCOM, Madrid - Eden Hazard terus dihubungkan dengan Real Madrid. Salah seorang anggota keluarganya tidak setuju jika Hazard melanjutkan karier di Madrid.

Masa depan Hazard jadi pembicaraan ramai media Inggris dan Spanyol, ia disebut membuka peluang hengkang dari Chelsea. Indikasi tersebut diutarakan pemain 27 tahun usai membawa Chelsea menjuarai Piala FA 2017-18.

Madrid disebut menjadi tim yang bakal jadi pelabuhan selanjutnya Hazard jika meninggalkan tim London Biru. Penggawa timnas Belgia diyakini sebagai sosok ideal pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

"Setelah enam musim luar biasa di Chelsea, mungkin inilah saatnya mencari pengalaman lainnya," kata Hazard.

"Klub saya akan membuat keputusan akhir, tetapi jika membiarkan saya pergi, Anda sudah tahu destinasi favorit saya," ia menambahkan.

Baru-baru ini, akun Instagram Best of Football mengunggah foto editan Hazard mengenakan jersey baru Madrid dengan nomor punggung 7 disertai tulisan "Apakah Anda pikir kepindahan ini tepat bagi Hazard?"

Unggahan tersebut direspon saudara kandung Hazard, Kylian, dengan meninggalkan emoticon negasi yang berarti tidak.

Pekan kemarin, pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, sudah menegaskan Hazard masih dibutuhkan dalam rencana permainan Sarri.

Sumber: Marca

Komentar

x