Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 06:35 WIB

Kiper Argentina Tewas di Jalan Usai Ditikam Pisau

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 24 Juli 2018 | 13:10 WIB

Berita Terkait

Kiper Argentina Tewas di Jalan Usai Ditikam Pisau
Facundo Espindola - (Foto: Marca)

INILAHCOM, Buenos Aires - Sepakbola Argentina berduka menyusul tewasnya Facundo Espindola. Ia menjadi korban pengeroyokan dan penikaman akhir pekan kemarin.

Insiden berdarah tersebut terjadi pada Minggu (22/7/2018) petang waktu setempat. Saat itu, Facundo yang keluar dari sebuah bar di Distrik Hurlingham, Buenos Aires, tiba-tiba dihampiri dua orang.

Belakangan diketahui salah satu dari mereka adalah teman Facundo, Nahuel Oviedo, yang bermain untuk klub San Telmo.

Dalam perkelahian tidak seimbang, Facundo mendapat luka sabetan pisau di sekitar lehernya. Melihat korbannya banyak mengeluarkan darah, kedua pelaku melarikan diri.

Sempat mendapat pertolongan dari orang yang melintas serta pengunjung bar, nyawa kiper 25 tahun tak tertolong. Ia meninggal dunia di lokasi.

Tak berselang lama dari kejadian tersebut, polisi berhasil menangkap Oviedo bersama rekannya yang berkebangsaan Paraguay saat mengendari mobil Pegueot 308 putih yang masih ada bercak darah di Villa Tees. Sedangkan, barang bukti ditemukan 15 blok dari lokasi kejadian.

Polisi masih terus mendalami motif penyerang dan pembunuhan tersebut. Bagi Oviedo ini bukan kali pertama ia berurusan dengan pihak berwenang.

Pada 2011 lalu, pria 28 tahun pernah dijatuhi hukuman tiga tahun penjara karena terlibat dalam aksi perampokan.

Facundo memulai kariernya bersama tim junior River Plate dan Lanus. Ia kemudian menjalani debut bersama Almagro pada 2015 dan bisa mencapai divisi Nacional B di liga Argentina.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x