Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:40 WIB

Target Tinggi Renan Silva di Persija

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 25 Juli 2018 | 07:09 WIB

Berita Terkait

Target Tinggi Renan Silva di Persija
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Target tinggi langsung diusung pemain anyar Persija, Renan Silva. Dia bertekad membawa Macan Kemayoran menjuarai kompetisi Liga 1 2018.

Renan resmi bergabung dengan Persija setelah menandatangani kontrak a setelah menandatangani kontrak di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam. Dia mendapatkan durasi kontrak selama lima bulan ke depan.

"Saya berharap bisa membawa tim ini juara. Sekali lagi saya datang kesini untuk bawa Persija juara. Sementara sebagai pemain tengah saya ingin memberikan assist sebanyak-banyaknya di Persija," kata Renan, di laman resmi Persija.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Persija. Salah satu faktor yang membuatnya memilih hijrah ke Persija adalah keberadaan Jakmania yang dikenal sangat fanatik mendukung Persija.

Persija bagi saya ada klub besar di Indonesia. Di mana mereka punya fans yang fanatik. Saya juga banyak mengenal beberapa elemen di Persija seperti Jaimerson da Silva maupun pelatih Stefano 'Teco' Cugurra," ujarnya.

Di Persija, Renan akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 70. "Saya inginnya nomor 10 tapi sudah dipakai. Nomor 70 juga saya suka mudah-mudahan membawa keberuntungan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x