Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 04:39 WIB

Nyaman di Spanyol, Pemain Ini Ogah Balik ke Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 26 Juli 2018 | 15:06 WIB

Berita Terkait

Nyaman di Spanyol, Pemain Ini Ogah Balik ke Milan
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Villarreal - Carlos Bacca mengaku nyaman main di Spanyol. Itu sebabnya dia berharap bisa terus main di Spanyol dan tak kembali ke AC Milan.

Musim lalu Bacca menghabiskan satu musim dengan status pinjaman dari Milan ke Villarreal. Pemain asal Kolombia itu tampil apik dengan mencetak 15 gol di La Liga.

Meski demikian, Villarreal tak memanfaatkan opsi memermanenkan mantan pemain Sevilla itu. Artinya, Bacca harus kembali ke klub pemiliknya, Milan.

Villarreal sebenarnya ingin terus memakai jasa Bacca. Tapi, mereka hanya mau meminjam selama satu musim lagi.

"Saya merasa baik dan saya ingin bertahan di Spanyol. Kami sedang menunggu, saya masih punya kontrak dengan Milan dan saya harus menghormatinya. Saya harus menunggu sampai saya kembali dan bicara para mereka tentang situasi saya dan apa yang mereka inginkan pada saya, kemudian saya akan membuat keputusan," ujar Bacca, dikutip dari Football Italia.

"Saya akan kembali dengan harapan, dengan tekda, dan optimisme untuk melakukan sesuatu dengan benar. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, kita serahkan semuanya di tangan Tuhan," katanya.

"Saya harus hadir di Milan, tapi saya ragu saya akan bertahan di Seri A bersama (Cristiano) Ronaldo. Saya punya kontrak dengan Milan, saya harus kembali ke sana dan saya tak tahu apa yang akan terjadi. Ketika saya kembali ke sana, saya akan bicara dengan mereka," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x