Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 06:24 WIB

Persija Ingin Stadion Dijadikan Lautan Oranye

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 27 Juli 2018 | 09:12 WIB

Berita Terkait

Persija Ingin Stadion Dijadikan Lautan Oranye
Direktur Persija, Gede Widiade - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bantul - Direktur Persija, Gede Widiade meminta Jakmania memenuhi Stadion Sultan Agung, Bantul saat Macan Kemayoran menghadapi Bhayangkara FC di laga pembuka putaran kedua Liga 1.

Persija akan menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (27/7/2018) malam yang merupakan laga pembuka paruh kedua Liga 1. Gede berharap, Jakmania menjadikan stadion lautan oranye untuk mendukung Ismed Sofyan dkk.

"Kami berharap Jakmania bisa memadati stadion karena pertandingan ini sangat penting bagi Persija untuk bisa terus bersaing di papan atas," ujar Gede, di laman Persija.

"Dukungan mereka sangat membantu dan menambah motivasi pemain agar kami dapat menang melawan Bhayangkara FC," lanjut Gede.

Ucapan Gede diamini asisten pelatih Persija, Mustaqim. Menurut dia, dukungan penuh Jakmania sangat berarti untuk Persija.

"Kami berharap suporter (Jakmania) juga datang datang berbondong ke stadion untuk memberikan motivasi sebagai nafas ke 12 dan itu kita akan berikan untuk merka. Apalagi kemenangan juga diberikan untuk head coach yang baru saja berulang tahun," ungkap Mustaqim.

Komentar

Embed Widget
x