Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 03:23 WIB

Kunci Kemenangan Persija Lawan Bhayangkara FC

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 28 Juli 2018 | 06:01 WIB

Berita Terkait

Kunci Kemenangan Persija Lawan Bhayangkara FC
Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan, kunci kemenangan timnya melawan Bhayangkara FC adalah belajar dari pengalaman pertandingan sebelumnya menghadapi PSM Makassar.

Persija meraih tiga poin penuh setelah menundukkan Bhayangkara FC 1-0, Jumat (27/7/2018) malam di Stadion Sultan Agung. Gol tunggal Macan Kemayoran dicetak Ismed Sofyan.

Teco menginstruksikan anak asuhnya sedikit bermain bertahan ketika berhasil unggul melalui gol Ismed. Hal ini tak dilakukan saat Persija main imbang 2-2 dengan PSM Makassar.

Ketika itu Persija sempat unggul 2-1. Tapi, mereka terlalu asyik menyerang hingga akhirnya PSM bisa mencetak gol penyeimbang 2-2.

"Mungkin kami sudah belajar, setiap pertandingan harus belajar. Shahar Ginanjar waktu itu masih di PSM Makassar, dan waktu lawan PSM Makassar kami main bagus sekali, kami sudah menang 1-2 tapi kami masih menyerang, dan menit-menit terakhir kami kebobolan. Akhirnya kami hilang dua poin," ungkap Teco, di laman resmi Persija.

"Jadi kami tidak boleh hilang poin di kandang, kami punya kandang di Bantul, kami harus dapat tiga poin di sini, dan belajar dari pertandingan yang sebelumnya," tambahnya.

"Hari ini kami bisa dapat hasil yang bagus. Semua komponen di dalam tim pasti senang kami bisa menang lawan Bhayangkara FC yang merupakan tim bagus, dan juara liga kemarin. Kami juga bisa naik di posisi klasemen, dan itu bagus sekali buat semua. Kami sudah kerja keras di latihan, dan di pertandingan semua pemain kerja keras buat menang," tandasnya.

Kemenangan atas Bhayangkara FC membuat Persija duduk di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 mengemas 28 poin.

Komentar

Embed Widget
x