Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:05 WIB

Usai Cetak Gol Perdana, Rooney Dapat Lima Jahitan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 30 Juli 2018 | 02:10 WIB

Berita Terkait

Usai Cetak Gol Perdana, Rooney Dapat Lima Jahitan
(Foto: espn)

INILAHCOM, Washington - Wayne Rooney berhasil mencetak gol perdananya yang membawa DC United menang atas Colorado Rapids. Rooney mengalami patah hidung di pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-1 bagi kemenangan DC United, Rooney mencetak gol pembuka timnya di menit ke-33. Meneruskan umpan terukur rekannya, Rooney yang mendapat pengawalan bek lawan di area penalti dengan jeli menempatkan bola diantara dua kaki kiper Tim Howard.

Ini merupakan torehan perdana penyerang 32 tahun sejak bergabung dengan DC United dari Everton pada 28 Juni 2018.

Mantan pemain Manchester United membagikan pengalaman bahagia tersebut kepada para fans lewat kicauan di lini masa Twitter.

"Bahagia mencetak gol pertama saya untuk DC United malam kemarin dan paling penting adalah meraih tiga poin di Audi Field #DCU," demikian tweet akun @WayneRooney disertai foto proses terjadinya gol.

Bukan hanya gol perdana Rooney yang jadi perhatian, mantan pemain timnas Inggris harus mengakhiri laga dengan kondisi hidung patah serta terdapat luka sobek di dekat matanya yang menyebabkan darah mengucur.

Ia dikabarkan harus menerima lima jahitan untuk menutup luka sobek yang disebabkan benturan dengan salah seorang pemain lawan.

Pelatih DC United, Ben Olsen, memuji kehebatan Rooney. Ia menyebut Rooney sebagai pemain berkualitas dan kuat.

"Saya pikir ini bukan pertama kalinya dia berdarah dalam suatu pertandingan. Rooney kuat dan saya pikir dia akan sembuh," kata Olsen dilansir ESPN.

Komentar

Embed Widget
x