Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:28 WIB

Persija Dapatkan Satu Pemain Baru di Paruh Kedua

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 31 Juli 2018 | 03:03 WIB

Berita Terkait

Persija Dapatkan Satu Pemain Baru di Paruh Kedua
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendapatkan satu pemain baru di putaran kedua Liga 1 2018. Macan Kemayoran mendapatkan Michael Orah dari Kalteng Putra.

Orah kembali memperkuat Persija dengan status pinjaman sampai akhir musim dari Kalteng Putra. Hadirnya Orah menambah opsi lini belakang terutama sektor bek kiri mengingat Rezaldi Hehanusa yang akan sibuk memperkuat timnas Indonesia.

Orah sebelumnya pernah bermain bagi Persija. Musim lalu, bek 33 tahun tersebut sempat dipinjam Persija dari Borneo FC di putaran pertama Liga 1 2018.

"Kami sudah menyelesaikan administrasi peminjaman Orah dari Kalteng Putra. Dia pemain sesuai kebutuhan tim terlebih musim lalu sudah bermain dengan Persija pastinya tidak butuh adaptasi lagi," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Sebagai kesepakatan, Persija juga meminjamkan pemain mudanya ke Kalteng Putra, Muhammad Rasul. Gede berharap di klub barunya Rasul mendapatkan waktu bermain lebih banyak dan mengembangkan permainannya.

"Saya berharap Rasul bisa berkembang di Kalteng Putra. Apalagi dia masih mudah, tentunya karir semakin bagus bersama mereka," pungkasnya.

Sumber: Persija

Komentar

Embed Widget
x