Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:08 WIB

Fans Desak MU Bajak Incaran Liverpool dan Chelsea

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 31 Juli 2018 | 05:03 WIB
Fans Desak MU Bajak Incaran Liverpool dan Chelsea
Willian - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United diyakini masih membutuhkan pemain baru jelang ditutupnya jendela transfer awal musim 2018-19. Ada satu nama yang sangat diinginkan fans jadi bagian skuad Setan Merah.

Sejauh ini, United baru mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer awal musim 2018-19 diantaranya Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Pelatih MU, Jose Mourinho, sempat menyindir aktifitas transfer klubnya yang dinilai masih belum maksimal karena belum ada pemain berkategori bintang yang berhasil direkrut.

Mou khawatir komposisi skuad United yang ada sekarang masih kurang tangguh untuk bersaing dengan Manchester City, Arsenal, maupun Liverpool yang merekrut banyak pemain baru berkualitas.

Kabar terbaru menyebut Setan Merah tengah membidik winger Chelsea, Willian. Setan Merah disebut menyiapkan dana sebesar 65 juta Pounds untuk menggoda Chelsea melepas pemain asal Brasil itu.

Namun, respon berbeda diutarakan fans United. Lewat akun Twitter, mereka mendesak manajemen klub berusaha merekrut pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, yang juga jadi incaran Liverpool dan Chelsea.

Pulisic banjir pujian termasuk dari Jurgen Klopp usai mencetak dua gol saat Dortmund menekuk The Reds dengan skor akhir 1-3 di laga pramusim.

"#MUFC Tolong datangkan Pulisic! Ia adalah pemain yang dibutuhkan tim dan fans saat ini," demikian kicauan @jp17_mufcRyan.

"Apakah Anda bersedia menukar Anthony Martial dengan Christian Pulisic? Saya bersedia!," tulis akun @unitedKrazy.

"Willian 66 juta Pounds. Pulisic 65 juta Pound. Jika kami akan menghabiskan sejumlah uang itu membeli Willian kenapa tidak menggunakannya untuk merekrut Pulisic?#MUFC," kicau akun @samirooney.

"Pulisic ke United akan menjadi transfer impian," kicau akun @krisholoy.

"Pulisic, seorang fan Manchester United, talenta besar, pemain besar masa depan Amerika Serikat, membuat Glazers tertarik, seorang winger kanan tepat bagi kami. Tetapi, apakah ia cukup konsisten?#MUFC," tulis akun @FlyinGiggsy.

Komentar

x