Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:02 WIB

Timnas U23 Diminta Tampil Maksimal Hadapi Bali Utd

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 31 Juli 2018 | 08:33 WIB
Timnas U23 Diminta Tampil Maksimal Hadapi Bali Utd
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti

INILAHCOM, Gianyar - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani ujicoba terakhir jelang berlaga di Asian Games 2018. Staf melatih meminta para pemain tampil maksimal di laga tersebut.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/7/2018) malam WIB. Pertandingan tersebut merupakan bagian dari pemusatan latihan tahap akhir sebelum Garuda Muda berjuang di Asian Games 2018.

Selama lima hari menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali, skuad timnas Indonesia U-23 diberikan materi taktikal serta game-game internal mematangkan permainan tim.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, berharap anak asuhnya bisa mempraktekan apa yang mereka dapat selama pemusatan latihan. Hal ini penting untuk mengetahui sejauh mana perkembangannya serta menentukan 20 pemain untuk skuad Asian Games 2018.

"Kami akan lihat nanti seperti apa hasil pertandingan, apakah materi dan instruksi yang selama ini diberikan bisa berjalan atau tidak. Kami berharap pemain besok bermain maksimal dan memberikan yang terbaik," kata Bima Sakti.

"Menu latihan kami small check-in dan game. Sepuluh hingga 15 menit menjalani taktikal untuk persiapan melawan Bali United, bagaimana cara bertahan di lapangan sendiri, dan bagaimana bertahan serta menyerang di lapangan lawan," ia melanjutkan.

Lebih lanjut, Bima Sakti berharap dukungan penuh dari warga Bali di laga tersebut untuk memberikan dukungan moril kepada Hansamu Yama dan kawan-kawan.

"Pertandingan ini terbuka untuk umum. Kami meminta masyarakat pecinta sepakbola di Bali datang, dan mendukung kami," dia memungkasi.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A babak penyisihan sepakbola Asian Games 2018. Di pertandingan perdana, skuad asuhan Luis Milla akan menghadapi China Taipei pada 12 Agustus di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Komentar

x