Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 05:56 WIB

Gunawan Dwi Cahyo Mulai Dapat Kepercayaan Teco

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 31 Juli 2018 | 22:09 WIB

Berita Terkait

Gunawan Dwi Cahyo Mulai Dapat Kepercayaan Teco
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Gunawan Dwi Cahyo mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra. Gunawan selalu tampil penuh 90 menit di dua laga terakhir mengawal lini belakang Macan Kemayoran.

Teco menurunkan Gunawan di dua pertandingan terakhir Persija melawan Mitra Kukar (21/7/2018) dan Bhayangkara FC (27/7/2018). Menariknya, Persija tak kebobolan di dua laga tersebut.

Dari dua laga, Gunawan mencatatkan statistik cukup baik, yakni tujuh kali intersep, 67 persen menang duel udara, dan passing akurat 69 persen.

"Perasaannya dari pribadi pasti senang. Apalagi keinginan saya selalu memberikan terbaik agar tim ini ada di atas," kata Gunawan, di laman resmi Persija.

"Semoga saya bisa terus menjawab kepercayaan pelatih. Saya ingin terus bekerja sehingga siap jadi nantinya kembali ada kesempatan sama seperti sekarang. Maka dari itu kita harus siap," ujarnya.

Pemain bernomor punggung 13 ini juga berambisi terpilih kembali di Piala AFF 2018. Dua tahun sebelumnya mantan pemain pemain Persijap Jepara itu termasuk 23 nama yang diboyong Alfred Riedl ke Piala AFF 2016.

"Sebagai pemain keinginan dan tujuannya pasti ke tim nasional. Tujuan di tim, kita tunjukkan yang terbaik. Pasti tujuannya ke tim nasional," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x