Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 05:43 WIB

Klopp: Liverpool Tak Butuh Pengganti Coutinho

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 31 Juli 2018 | 21:03 WIB

Berita Terkait

Klopp: Liverpool Tak Butuh Pengganti Coutinho
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, timnya tak butuh sosok pengganti Philippe Coutinho. Menurut dia, Coutinho tak tergantikan karena hanya ada satu Coutinho.

Coutinho memutuskan hengkang dari Liverpool ke Barcelona pada Januari lalu. Di separuh musimnya, pemain asal Brasil langsung meraih trofi La Liga.

Meski tanpa Coutinho, Liverpool mampu melaju ke final liga Champions. Sayang, The Reds harus rela menjadi runner-up usai dikalahkan Real Madrid.

Sejauh ini, Liverpool sudah mendatangkan beberapa pemain anyar, seperti Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Menurut Klopp, timnya tak butuh pengganti Coutinho, karena tak ada pemain lain yang sama persis seperti Coutinho.

"Anda tak bisa mengganti Phil Coutinho dengan pemain yang sama persis. Dia adalah Coutinho. Dia punya gaya spesifik, secara taktik dia luar biasa. Dia bisa main di sayap, nomor 10 dan 8 dengan sama baiknya," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Kami tak butuh pemain yang menggantikan Coutinho. Kami butuh memiliki skuad bagus musim depan. Di bursa transfer, tak ada Coutinho. Dia tak di sana. Tapi ada banyak pemain bagus dan kami membawa beberapa di antaranya," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x