Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:28 WIB

Mourinho: MU Tak Petik Pelajaran di Pramusim

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 1 Agustus 2018 | 14:11 WIB
Mourinho: MU Tak Petik Pelajaran di Pramusim
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Miami - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku timnya tak memetik pelajaran apa-apa selama melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

MU mengakhiri turnamen pramusim di Amerika Serikat dengan mengalahkan Real Madrid 2-1, Rabu (1/8/2018) pagi WIB. Dua gol Setan Merah dicetak Alexis Sachez dan Ander Herrera. Gol tunggal El Real disarangkan Karim Benzema.

Selama pramusim, Mourinho banyak mengeluh. Mulai dari minimnya skuad yang ada, banyak pemain kunci yang masih liburan, pemain cedera, dan masalah transfer yang belum juga teralisasi.

Menurut Mourinho, timnya sama sekali tak mendapat pelajaran apa-apa selama melakoni pramusim di Amerika Serikat.

"Saya tidak mempelajari apa-apa selama tur pramusim. Saya mengenal Ander Herrera, Juan Mata, dan Alexis Sanchez," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tahu para pemain di sini masih sangat muda dan butuh waktu berkembang. Saya tahu para pemain saya memberikan segalanya di 15 menit terakhir. Kami seperti mati dan mereka memasukkan Toni Kroos, Marco Asensio, dan Isco. Saya pikir kami tidak bisa tahan, tapi kami mampu," tambahnya.

"Itu adalah semangat yang kami butuhkan, karena di dua-tiga pekan pertama Liga Primer Inggris akan sangat sulit untuk kami. Kami tidak mempersiapkan diri untuk itu," tandasnya.

Tags

Komentar

Embed Widget

x